Beranda
Peringkat
Tanya Jawab
Artikel
Video
Toko
Panen
Survey
Informasi SMS
Informasi Cuaca
Informasi Harga
Informasi Pupuk
Masuk
Ubah Bahasa



rosyad

  Kabupaten Demak
Petani


Aktivitas

09 Jul 2020
Anda berkomentar pada itu kalo pisang yg biasa di buat ceriping apa masuk itung itungannya? Kiriman rosyad

"itu kalo pisang yg biasa di buat ceriping apa masuk itung itungannya?"

13 Jun 2020
Anda berkomentar pada weleeeh kalo ndak aman, knapa ndak di kasih peringatan. di artikep juga ndak ada. kita anggap aja aman. 😁 Kiriman rosyad

"weleeeh kalo ndak aman, knapa ndak di kasih peringatan. di artikep juga ndak ada. kita anggap aja aman. 😁"

11 Jun 2020
Anda berkomentar pada ini beda rasanya dimana ya, antara tepung mocaf ini sama gaplek. Kiriman rosyad

"ini beda rasanya dimana ya, antara tepung mocaf ini sama gaplek. "

02 Jun 2020
Anda berkomentar pada emang ada ya ketetapan harga nasional buat pertanian? stahuku dari dulu sampai skarang ya tergantung pasar sih. daerah demak jateng. Kiriman rosyad

"emang ada ya ketetapan harga nasional buat pertanian? stahuku dari dulu sampai skarang ya tergantung pasar sih. daerah demak jateng. "

02 Jun 2020
Anda berkomentar pada @abdul jalil. ya alhamdulillah klo gitu, petaninya masih ada untung buat nabung 😁. di desaku 1kilo dari petani aja udah 3000 itu pun udah maksa banget katanya. 1kilo 3rb lo, buat bayarin orang manen aja kurang. panen sendiri nggak habis Kiriman rosyad

"@abdul jalil. ya alhamdulillah klo gitu, petaninya masih ada untung buat nabung 😁. di desaku 1kilo dari petani aja udah 3000 itu pun udah maksa banget katanya. 1kilo 3rb lo, buat bayarin orang manen aja kurang. panen sendiri nggak habis "

02 Jun 2020
Anda berkomentar pada mahani iya sih pak, tapi kbanyakan peteni sini bergantung hidup sama pertanian nya. jadi pilih jual, dapet uang, trus buat makan sama ambil burih lagi buat panen lagi. kalo di jemur atau di olah dulu, pasti jadi nya uang akan lbih lama, sdangkan pegangan uang udah di masukkin ke sawah tadi buat ngrawat cabai. Kiriman rosyad

"mahani iya sih pak, tapi kbanyakan peteni sini bergantung hidup sama pertanian nya. jadi pilih jual, dapet uang, trus buat makan sama ambil burih lagi buat panen lagi. kalo di jemur atau di olah dulu, pasti jadi nya uang akan lbih lama, sdangkan pegangan uang udah di masukkin ke sawah tadi buat ngrawat cabai. "

02 Jun 2020
Anda berkomentar pada manfaat banget nih. andai ada cara mengetahui hasil panen sayuran juga. byar ndak banget banget murah sperti cabai hari ini. Kiriman rosyad

"manfaat banget nih. andai ada cara mengetahui hasil panen sayuran juga. byar ndak banget banget murah sperti cabai hari ini. "

29 May 2020
Anda berkomentar pada bakteri telor ya. ada artikelnya ndak 😁 Kiriman rosyad

"bakteri telor ya. ada artikelnya ndak 😁"

21 Apr 2020
Anda berkomentar pada mungkin next lisa buat channel youtube sendiri. buat content platihan PHT 😁 Kiriman rosyad

"mungkin next lisa buat channel youtube sendiri. buat content platihan PHT 😁"

18 Apr 2020
Anda berkomentar pada udah pak. 😁 Kiriman rosyad

"udah pak. 😁"