Beranda
Peringkat
Tanya Jawab
Artikel
Video
Toko
Panen
Survey
Informasi SMS
Informasi Cuaca
Informasi Harga
Informasi Pupuk
Masuk
Ubah Bahasa

Bagaimana cara mengatasi buah cabe rawit menguning dan rontok.?

Kategori
   

Charis
Petani · Kabupaten Kediri
berlubang atau tidak pak buahnya?
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
tidak berlubang. apakah kurang pupuk.?
30 Aug 2017
Charis
Petani · Kabupaten Kediri
bisa saja pak, untuk pupuknya apa saja yang sudah diberikan selama ini pak? dan bagaiman keadaan tanamnya? apa ada tanaman yang daunnya menguning, mosaik, atau rontok, atau mungkin batangnya menghitam berlendir?
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
oh.. saya pake pupuk organik dan MOL dari kohe. daun dan batangnya bagus. cuman emang daun nya pun agak rontok..
30 Aug 2017
Charis
Petani · Kabupaten Kediri
cukup rumit pak, sudah mengetahui kandungan dari pupuk yang di aplikasikan pak? seperti kok dll, memang budidaya secara organik pak?
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
hahaa. iya rumit..
30 Aug 2017
Charis
Petani · Kabupaten Kediri
seperti NPK maksut saya
30 Aug 2017
Tedi dahyana
Petani · Kabupaten Ciamis
kena lalat buah itu mah kang...
30 Aug 2017
farida
Petani · Kabupaten Cirebon
pake pesnab gak pak?
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
udah udah pake pesnab @ farida tapi gak bolong ko buahnya. kaya yg mau busuk aja.
30 Aug 2017
Sutikno
Petani · Kabupaten Tulungagung
harga berapa pak cabe rawit hijau, di tempat ku 6000/kg
30 Aug 2017
Ahmad agus subagyo
Petani · Kabupaten Jombang
setuju sama tedi dahyana. itu terkena lalat buah, coba di aplikasikan perangkap feromon pak
30 Aug 2017
Ahmad agus subagyo
Petani · Kabupaten Jombang
untuk lebih pastinya, coba cabe yg jatuh dibuka. kalo ada semacam larva di dalamnya, positif diserang lalat buah
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
oh oke thanks bapak bapak..
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
harga cabe kemaren di pasar tradisional sekitar 20rb/kg yang merah.
30 Aug 2017
Emrizal
Petani · Kabupaten Agam
nyimak
30 Aug 2017
Rahmat Saeful Madjid
Petani · Kabupaten Tasikmalaya
oke kang. he
30 Aug 2017
Sutikno
Petani · Kabupaten Tulungagung
pak rahmat, itu cabe rawit hijau verietas apa?
31 Aug 2017
Silahkan login untuk memberikan komentar