Beranda
Peringkat
Tanya Jawab
Artikel
Video
Toko
Panen
Survey
Informasi SMS
Informasi Cuaca
Informasi Harga
Informasi Pupuk
Masuk
Ubah Bahasa

Edisi hari ini : Menghadiri undangan pertemuan FFD padi organik

Kategori
   

Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Mantabs Pak Mahsun ... kegiatannya tidak ada habisnya ... demi kemajuan bidang pertanian.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Berhubung aktif absen di BPP ya terima udangan terus mandat BPP dan PPL Wibi
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Juuooosss ... Sekaligus sebagai PPL swadaya ...
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
iya kali pak...hehe...hari besok ada kumpulan lagi
23 Sep 2019
Defi Andriyani
Penyuluh · Kabupaten Magelang
manteeep pak Mahsun.. lanjuttt terusss.. gali terus ilmunyaaa
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
siap lanjut mbk defi
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Pak dody ,,pemberian sertifikat kok dari mojokerto
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Dari lembaga apa Pak?
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Klau nggak salah LeSOS
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Mantabs Pak Mahsun MD 👍👍👍
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Bisa saja Pak Mahsun, ada beberapa lembaga yang dapat memberikan sertifikat organik, seperti Persada, Sucofindo, dll.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
lembaga itu di bawah pemerintah atau swasta
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
selamat malam pak asep,gimana karawang hujan belum
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Lembaga Swasta Pak.
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Malam juga Pak Pak Mahsun MD. belum Pak, masih kemarau. ada daerah2 tertentu yg sawahnya mengalami kekeringan. utk daerahku 2 bulan ini malah jangan hujan dulu..... 😊😊😊, kecuali jika ada serangan wereng 😁😁😁.
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
kalo bisa sampai Desember..... 😀😀😀, biar panen bisa lancar dan mulus.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Berbicara masalah karawang analisa saya market hasil pertanian lebih mudah di banding dengan purworejo karena daerah karawang adl kota industri,kalau purworejo pabrik bisa di hitung dgn jari
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Purworejo harus banyak berbenah Pak, dengan adanya bandara baru di Kulon Progo sudah saatnya Purworejo Bangkit dari ketertinggalan.
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
utk hasil pertanian padi memang lebih mudah pemasaran hasil panennya di banding dgn hasil pertanian lainnya seperti cabe dlll. Pak Mahsun MD.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Pak dody : di samping budidaya tanaman pangan karena imbas adamya bandara baru saya merilis ke tanaman hias hehe
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Mantabs Pak Mahsun MD. sepertinya OPT tanaman hias tdk begitu dasyat seoerti pertanian. Dan tdk ada kadaluarsanya, mungkin harga makin lama makin naik karna faktor usia tanaman tersebut 😊😊😊
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
OPT tanaman hias adl di curi orang,maklum karena terbiasa bantuan gratis hahaha
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
😂😂😂, waw.... tinggal cabut batangnya ya Pak Mahsun MD.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
iya pak asep...serba serbi pertanian : saya pernah kehilangan 1 batang pohon ketapang tinggi 75 cm....Yang ke dua di lahan saya ada pohon serut kok di gali orang untung saya pas survay,orang tsb mengganti pohon serut 100rb
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Ganti ruginya 10x lipat dari harga Pokok Pak Mahsun MD. biar pencurinya jera.
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Untuk memanfaatkan peluang terutama dalam bisnis di bidang pertanian, peran pemerintah daerah, industri swasta (bisnis), perguruan tinggi (akademisi dan peneliti), maupun masyarakat (khususnya petani), harus bisa saling bersinergi dalam memajukan pertanian yang berdaya saing tinggi.
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
sepertinya gambar bisa kmbali muncul di kolom komentar. (lihat komentar Pak Mahsun MD. test.....
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
ko Blm bisa..... Pak Mahsun MD. bisa ya???
23 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Apapun jenis tanamannya OPT-nya akan selalu mengikuti, terutama OPT berkepala hitam yang paling menyusahkan.
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Klau di daerah tempat tinggal saya ketika musim tanam pohon jeruk,pas pohon jeruk berbuah paling nggk 3 bulan harus tunggu tidur di kebun
23 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Maksudnya gmn pak asep
23 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
itu Pak Mahsun bisa kirim gambar. di kolom komentar ini. saya tdk Pak.
24 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Saya coba kirim foto Alpokad Wina umur 2 tahunan sudah berbuah.
24 Sep 2019
Dody Kastono
Dosen · Kabupaten Sleman
Ternyata fotonya juga tidak bisa terikut Pak Asep ... ha ha ha ... zonk ...
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
oh.... mungkin utk Pak Mahsun MD bisa, iitu karna yg kirim Infonya... 😊😊😊
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Nanti di coba kalo saya kirim info, ksmudian kirim gambar di kolom komentarnya.
24 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
Hhh...beberapa waktu lalu saya jg begitu
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
😂😂😂
24 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
hm
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
tuh.... muncul 😁😁😁
24 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
hehe
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
😂😂😂
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Pak Mahsun MD kalo kirim foto pd komentar petani lain sepertinya tdk bisa juga deh...... 😊😊😊😊😊
24 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
muncul
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
mungkin ini muncul karna info kirimin sendiri 😁😁😁
24 Sep 2019
Defi Andriyani
Penyuluh · Kabupaten Magelang
lhahh ini pak Mahsun bisa, heheh
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Mungkin karna kolom forumnya kiriman sendiri bu Defi.
24 Sep 2019
Mahsun MD
Petani · Kabupaten Purworejo
jaringannya sulit pak asep jd aploud foto nggk bisa
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
😂😂😂😂😂
24 Sep 2019
Asep Irwan 0858
Petani · Kabupaten Karawang
Tar mau kesawah bawa HP utk foto perkembangan pertumbuhan padi umur 24 hst. trus mau coba kirim foto di kolom komentarnya..... hahaha... penasaran ....
24 Sep 2019
Citro Mduro
Petani · Kabupaten Pamekasan
cobe tes ah
23 Dec 2019
Defi Andriyani
Penyuluh · Kabupaten Magelang
cabai aman yaa pak Citro.. ntaap
23 Dec 2019
Silahkan login untuk memberikan komentar